Tuesday 10 April 2012

aku Dia

aku lari ke selatan,kau datang dari utara
aku lari ke utara,kau datang dari barat
aku lari ke barat,kau datang dari timur
aku lari ke timur,kau datang entah dari mana,..

aku berusaha mengenalmu,
sampai aku tak kenal diriku sendiri
aku berusaha mencarimu,
sampai aku kehilangan diriku sendiri,
aku berusaha menggapaimu,
sampai aku aku tak tahu hakekat keberadaanku sendiri,

tulang berbalut kulit
senyuman berubah menjadi rintihan
aku yang tersiksa oleh kerinduan
senyumanmu....
senyumanmu....

dimana kau,...
atau diriku yang tak tahu aku sendiri dimana,....
bagaimana aku menemukanmu,aku sendiri tersesat dalam diriku

dimana dan harus kemana aku temukanmu,cintaku,

tiba-tiba ada sebuah pelukan hangat,
aku begitu mengenalnya,...
yaitu kau,..
kau malah berkata mesra:

"kau ini yang tak tahu atau aku yang datang tanpa memberi tahu,
aku selalu berada dihatimu,
jangan kau pergi lagi!!!
aku dihatimu,karna aku dalah kamu,
kenalilah dirimu
maka kau akan kenali aku,
karena aku adalah hatimu...."

by Dunkring